x

Jika 2 Wakil Indonesia Juara di Thailand Open 2021, Ramalan BWF Jadi Nyata?

Minggu, 17 Januari 2021 11:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Apabila dua wakil indonesia bisa meraih gelar di Yonex Thailand Open 2021, ramalan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) bakalan jadi nyata?

INDOSPORT.COM - Apabila dua wakil indonesia bisa meraih gelar di Yonex Thailand Open 2021, ramalan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) bakalan jadi nyata?

BWF menyebut dengan absennya China dan Jepang akan memberikan kesempatan untuk tim Indonesia meraih hasil maksimal di sektor ganda pada gelaran Thailand Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan menurut BWF tim bulutangkis Indonesia tidak hanya akan mendominasi di Thailand Open 2021, tetapi juga di dua turnamen Asian Leg lainnya seperti Toyota Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals pada sektor ganda.

Adapun dua wakil Indonesia yang akan berlaga di final Thailand Open 2021, Minggu (17/01/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Di final Thailand Open 2021, pasangan Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Sedangkan pasangan Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Secara head-to-head, baik Praveen/Melati dan Greysia/Apriyani sama-sama unggul dari lawan-lawannya, sehingga peluang untuk tim Indonesia meraih dua gelar di Thailand Open 2021 terbuka sangat lebar.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen/Melati diketahui punya rekor kemenangan 4 kali dari Dechapol/Sapsiree dari 6 pertemuan terakhir. Sementara Greysia/Apriyani memiliki rekor 4 kali kemenangan dari 5 pertemuan dari wakil Thailand Jongkolphan/Rawinda.

Lantas, apakah dua wakil Indonesia baik Praveen/Melati dan Greysia/Apriyani bisa memberikan hasil maksimal dan mewujudkan ramalan BWF menjadi nyata yang menyebut Indonesia berpeluang panen gelar di sektor ganda?

BWFPraveen Jordan/Melati DaevaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini