x

Thailand Open 2021: Lee Yong-dae Mundur, Wakil Malaysia Ketiban Untung

Selasa, 19 Januari 2021 14:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Pasangan Lee Yong-dae/Kim Gi-jung memutuskan mundur dari babak pertama Toyota Thailand Open 2021, pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong ketiban untung.

INDOSPORT.COM - Pasangan Lee Yong-dae/Kim Gi-jung memutuskan mundur dari babak pertama Toyota Thailand Open 2021, pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong ketiban untung.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pasangan Korea Selatan, Lee Yong-dae/Kim Gi-jung terpaksa tidak bisa melanjutkan babak pertama Thailand Open 2021 setelah kabar buruk menimpa mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Twitter akun @BWFScore, pasangan Korea Selatan memutuskan mundur ketika pertandingan baru berjalan 4 menit dengan skor 2-6 untuk keunggulan wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong di babak pertama Thailand Open 2021.

Mundurnya wakil Korea Selatan itu dikarenakan Lee Yong-dae yang mengalami cedera, dan tidak ingin memperburuk keadaan, maka keputusan itulah yang akhirnya diambil oleh wakil Negeri Ginseng dan sekaligus memberikan pasangan Goh/Tan untuk bisa melanjutkan perjuangan di babak kedua Thailand Open 2021 pada Kamis (21/01/21) mendatang.

Di babak kedua Thailand Open 2021, pasangan Malaysia akan berhadapan dengan wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren yang baru saja mengalahkan wakil Negeri Jiran lainnya yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di babak pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu pasangan Goh/Tan baru saja meraih hasil runner-up pada kompetisi Yonex Thailand Open 2021, setelah di final kalah dari pasangan Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin dalam pertandingan rubber game.

Tentunya di edisi Thailand Open 2021 yang kedua kali ini, target tinggi pun diharapkan bisa kembali diulang oleh pasangan Goh/Tan seperti di edisi pertama, dimana wakil Malaysia tampil memukau dan berhasil menembus partai final, walaupun harus menelan kekalahan pada akhirnya.

MalaysiaThailandBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisKim Gi-jung/Lee Yong-daeThailand Open 2021Thailand OpenGoh V Shem/Tan Wee Kiong

Berita Terkini