x

Media Malaysia Sebut Kehadiran Leo/Daniel Meresahkan Bagi Wakilnya di Swiss Open 2021

Kamis, 11 Februari 2021 09:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:

INDOSPORT.COM - Media Malaysia sebut pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meresahkan bagi Aaron Chia/Soh Wooi Yik di kompetisi Swiss Open 2021.

Pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik menempati unggulan 1 di kompetisi Swiss Open 2021 yang akan digelar pada 2 - 7 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati wakilnya menempati unggulan 1 di Swiss Open 2021, media Malaysia, The Star, tetap merasa was-was karena disana ada dua pasangan yang kehadirannya dianggap meresahkan untuk Aaron/Wooi Yik.

Dua pasangan tersebut adalah Leo Rolly Carnan/Daniel Marthin serta wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy yang menempati pool yang sama dengan duet Malaysia Aaron/Wooi Yik berdasarkan hasil drawing yang dirilis oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) per Selasa (08/02/21) kemariin.

Menurut media Malaysia baik Leo/Daniel dan Lane/Vendy bisa menjadi ancaman serius untuk pasangan Aaron/Wooi Yik setidaknya di perempat final pada gelaran BWF World Tour Super 300.

Apalagi baik Leo/Daniel dan Lane/Vendy sukses tampil dengan performa impressif ketika wakil Indonesia berhasil menjadi semifinalis Thailand Open 2021, dan wakil Inggris mencapai semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Khusus untuk pasangan Leo/Daniel, tentunya tak heran jika media Malaysia menyatakan ganda putra muda Indonesia itu bisa menjadi ancaman untuk pasangan Aaron/Wooi Yik di Swiss Open 2021, mengingat ketika kedua pasangan bertemu pertandingannya ramai.

Pasangan Aaron/Wooi Yik pun diajak untuk bertanding hingga rubber game oleh Leo/Daniel untuk memastikan langkah mereka ke babak kedua, sebelum akhirnya menjadi runner-up di kompetisi Thailand Open 2021.

MalaysiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisBen Lane/Sean VendySwiss Open 2021

Berita Terkini