x

Ke Perempat Final Tanpa Keringat, Media Malaysia Soroti Pertemuan Unggulan 1 dengan Leo/Daniel

Jumat, 5 Maret 2021 01:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Media Malaysia soroti pertemuan unggulan 1 Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di perempat final Swiss Open 2021.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia soroti pertemuan unggulan 1 Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di perempat final Swiss Open 2021.

Pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik diketahui melaju ke perempat final Swiss Open 2021 tanpa keluar keringat, mengingat lawan mereka asal Denmark yakni Jeppe Bay/Lasse Molhede memutuskan mundur dari gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Bisa dikatakan pasangan Aaron/Wooi Yik melaju ke perempat final tanpa harus keluar keringat, itulah mengapa media Malaysia, Berita Harian, menyoroti pertemuan unggulan 1 dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di perempat final Swiss Open 2021.

Sekadar informasi, bertanding di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, pasangan Leo/Daniel berhasil menang meyakinkan atas unggulan 8 asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy dalam pertandingan straight games dalam waktu 42 menit pada Kamis (04/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Leo/Daniel diketahui berhasil mengalahkan wakil Inggris yakni Lane/Vendy dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir 21-19, 21-15 untuk melaju ke babak perempat final Swiss Open 2021.

Usai mengalahkan Lane/Vendy, pasangan Leo/Daniel akan menantang unggulan 1 asal Malaysia yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perempat final Swiss Open 2021, dimana pertemuan itu merupakan pertemuan kedua mereka setelah sebelumnya terjadi di Thailand Open 2021.


1. Tak Keluar Keringat, Media Malaysia Soroti Pertemuan Unggulan 1 dengan Leo/Daniel

Media Malaysia soroti pertemuan unggulan 1 Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di perempat final Swiss Open 2021.

Dalam pertemuan perdana di babak kedua Toyota Thailand Open 2021, pasangan Malaysia Aaron/Wooi Yik dipaksa bekerja keras hingga ke babak rubbber gim untuk memastikan tiket ke babak perempat final saat berhadapan dengan Leo/Daniel.

Walaupun pasangan Leo/Daniel kalah dalam pertandingan rubber gim dengan skor 12-21, 21-6, 12-21 pada pertemuan pertama di Thailand Open 2021 edisi kedua, tetapi kali ini pertandingan dijamin akan sangat berbeda.

Sekadar informasi, dalam update ranking dunia terbaru yang dirilis oleh BWF, pasangan Leo/Daniel melesat ke peringkat 42 dunia dari yang semula berada di peringkat 87 dunia dan media China menyoroti melesatnya wakil Indonesia di ranking BWF tersebut.

Selain itu, di kompetisi Swiss Open 2021, pasangan Leo/Daniel menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di ganda putra. Lantas, apakah mereka bisa mengalahkan Aaron/Wooi Yik di perempat final?

MalaysiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisBen Lane/Sean VendySwiss Open 2021

Berita Terkini