x

Media China Takjub dengan Istri Lin Dan karena Hal Ini

Jumat, 16 April 2021 05:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Media China mengaku takjub dengan istri Lin Dan, yaitu Xie Xingfang yang tetap memaafkan suaminya meskipun sudah diselingkuhi.

INDOSPORT.COM - Media China mengaku takjub dengan istri Lin Dan, yaitu Xie Xingfang yang tetap memaafkan suaminya meskipun sudah diselingkuhi.

Setelah peristiwa menggegerkan pada 2016 akibat perselingkuhan Lin Dan dengan seorang model bernama Zhao Yaqi, nama Xie Xingfang kini semakin dikenal sebagai salah satu wanita sukses di China yang memiliki banyak bisnis.

Baca Juga
Baca Juga

Sosok Xie Xingfang mendadak tenar namanya ketika ia memilih untuk memaafkan Lin Dan yang telah kepergok selingkuh dengan model seksi China Zhao Yaqi di sebuah hotel.

Semenjak peristiwa itu Xie Xingfang mulai menata hidupnya secara perlahan dan kini secara perlahan menjadi wanita yang sangat cantik, anggun dan tegas.

Transformasi dari istri Lin Dan itu membuat media China, Sports Sina, menyebutnya bukan manusia biasa. Sebab, Xie Xingfang mampu dengan cepat keluar dari situasi sulit yang membelenggunya dan memilih menghadapi dunia nyata dengan sikap yang aktif dan penuh perhatian.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu terbukti, karena pada 2017, Xie Xingfang yang awalnya hanya berstatus sebagai ibu rumah tangga selepas memutuskan pensiun mengubah statusnya sebagai Kepala Eksekutif.

Tempramen yang dimiliki oleh istri dari Lin Dan menurut medai China juga sangat berbeda dengan kebanyak orang, di mana Xie Xingfang lebih penuh pesona dari yang lainnya.


1. Media China Berikan Pujian ke Istri Lin Dan

Xie Xingfang dan Lin Dan

Media China juga menyebut bahwa kemampuan Xie Xingfang dalam menciptakan omset besar untuk perusahaannya setiap tahun telah membuat ia semakin baik setiap hari dan akhirnya berhasil merebut hati Lin Dan.

Kini, baik Lin Dan dan Xie Xingfang sudah sama-sama hidup bahagia. Terlebih setelah Super Dan memutuskan pensiun dan memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga tercintanya.

Memang, tidak ada yang pernah tahu kapan sebuah cinta akan diuji. Namun sikap dari Xie Xingfang setidaknya patut diacungi jempol karena kebesaran hatinya berhasil membuatnya bertahan hingga sejauh ini bersama Lin Dan.

Tidak hanya sibuk dengan bisnis yang digelutinya, Xie Xingfang juga disibukkan dengan mengurus putra semata wayangnya hasil pernikahannya dengan Lin Dan, yaitu Lin Xiaoyu.

ChinaLin DanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisXie Xingfang

Berita Terkini