x

Terpukau dengan Skill Liliyana Natsir, Pebulutangkis Jepang Beri Julukan Ini

Minggu, 18 April 2021 03:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pebulutangkis ganda campuran Jepang, Arisa Higashino, menyebut Liliyana Natsir sebagai sbeutan "Dewa" karena skill yang dimilikinya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Jepang, Arisa Higashino, menyebut Liliyana Natsir sebagai sbeutan "Dewa" karena skill yang dimilikinya.

Liliyana Natsir memang sudah resmi memutuskan gantung raket pada Januari 2019 di turnamen Indonesia Masters. Meski begitu, apa yang telah  dilakukannya selama masih aktif bermain rupanya sangat membekas di hati para kompetitornya.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya datang dari kompetitor asal Jepang, yaitu pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino, yang berhadapan dengan Liliyana Natsir selama legenda Indonesia masihi aktif bermain.

Bahkan pebulutangkis Arisa Higashino tak sungkan untuk menyebut Liliyana Natsir sebagai seorang dewa karena kepiawaiannya saat bermain di sektor ganda campuran selama masih aktif bermain.

"Bagi saya, Liliyana Natsir seperti Dewa dan menurutku, dia, benar-benar atlet yang terhormat," ujar Arisa Higashino dikutip dari Youtube akun PB Djarum.

Baca Juga
Baca Juga

Menimpali apa yang dikatakan Arisa Higashino, Yuta Watanabe pun sependapat dengan rekannya dengan menyebut Liliyana Natsir sebagai seorang atlet yang sangat lihai ketika bermain.

"Bagi saya, Liliyana Natsir adalah seorang pemain yang sangat mahir pandai dan dia sangat mahir di depan net," ujar Yuta Watanabe.


1. Terpukau dengan Skill Liliyana Natsir, Pebulutangkis Jepang Menjulukinya "Dewa"

Pebulutangkis ganda campuran Jepang, Arisa Higashino, menyebut Liliyana Natsir sebagai sbeutan "Dewa" karena skill yang dimilikinya.

Selama masih aktif bermain, Liliyana Natsir berpasangan dengan Tontowi Ahmad sudah bertemu sebanyak tiga kali dengan pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Namun dari tiga pertemuan tersebut, pasangan Liliyana/Tontowi hanya berhasil menang sekali atas pasangan Jepang, sedangkan Yuta/Arisa berhasil mengalahkan pasangan Indonesia tersebut dua kali.

Pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino sendiri baru saja meraih gelar All England 2021 untuk kali kedua setelah yang pertama diraih pada 2018.

JepangLiliyana NatsirBulutangkisBerita OlahragaBerita SportYuta WatanabeBerita BulutangkisArisa Higashino/Yuta Watanabe

Berita Terkini