x

Jawaban Sarkas Viktor Axelsen Atas Nyinyiran Netizen Jadi Sorotan

Senin, 19 April 2021 20:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Jawaban sarkas dari pebulutangkis Denmark sekaligus runner-up All England 2021, Viktor Axelsen atas nyinyiran warganet jadi sorotan media India.

Pebulutangkis tunggal putra peringkat 2 dunia asal Denmark, Viktor Axelsen mendapat serangan berupa kritik tajam dari warganet di video unggahannya pada laman Facebook.

Baca Juga
Baca Juga

Juara Dunia 2017 itu mengunggah sebuah video ketika dirinya sedang berlatih pukulan net. Tetapi, dalam kolom komentar video itu terdapat sebuah komentar yang cukup tidak mengenakkan untuk wakil Denmark.

Salah satu warganet mengatakan, "Fokuslah pada kekuatan mentalmu atau bagaimana menjaga fokus terutama saat bertemu dengan lawan yang tangguh."

Kemudian yang lainnya menimpali dengan mengatakan, "Fokus pada kreativitasmu."

Baca Juga
Baca Juga

Media India, 360badminton, pun menyoroti jawaban sarkas Viktor Axlesen atas Komentar-komentar pedas dari warganet, "Terima kasih pelatih, saya akan melakukannya."

Tidak hanya menjawab dengan kalimat sarkas di kolom komentar facebook saja, runner-up All England 2021 juga mengunggahnya di akun media sosial Twitter miliknya.


1. Jawaban Sarkas Viktor Axelsen Atas Nyinyiran Netizen Jadi Sorotan

Jawaban sarkas dari pebulutangkis Denmark sekaligus runner-up All England 2021, Viktor Axelsen atas nyinyiran warganet jadi sorotan media India.

Sambil mengunggah capture dari komentar-komentar di facebook, Viktor Axelsen kembai menuliskan sebuah kalimat sarkas pada saat mengunggahnya di Twitter yang turut disoroti media India.

“Saran yang bagus dapat ditemukan di media sosial. Rencanakan hari ini: tingkatkan kreativitas dan kekuatan mental saya. Akan menjadi tak terhentikan sekarang," cuitnya.

Pebulutangkis Viktor Axelsen baru saja menjadi runner-up All England 2021 setelah di final kalah dari wakil Malaysia, Lee Zii Jia dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 29-30, 22-20, 9-21 di Area Birmingham, Minggu (21/03/21).

DenmarkViktor AxelsenBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAll England 2021

Berita Terkini