x

Resmi, Skuat Indonesia di Spain Masters 2021: Ada yang Kembali!

Selasa, 20 April 2021 03:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
PBSI resmi mengumumkan skuat bulutangkis Indonesia yang akan berkompetisi di turnamen bulutangkis Spain Masters 2021, Kamis (15/04/21).

INDOSPORT.COM - PBSI resmi mengumumkan skuat bulutangkis Indonesia yang akan berkompetisi di turnamen bulutangkis Spain Masters 2021, Kamis (15/04/21).

Tim bulutangkis Indonesia bakal mengirimkan para wakilnya di turnamen Spain Masters 2021 yang akan bergulir pada 18 - 23 Mei di Huelva, Spanyol. Kompetisi ini tidak termasuk dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti pengumuman yang dirilis resmi oleh PBSI melalui akun Twitternya, Indonesia akan mendaftarkan 19 wakilnya yang tersebar di sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran di Spain Masters 2021.

Salah satu nama yang sukses menyita perhatian adalah Ihsan Maulana Mustofa yang akhirnya tampil lagi di kompetisi bulutangkis internasional setelah absen beberapa waktu.

Ihsan Maulana Mustofa sudah tidak lagi menjadi bagian dari Pelatnas PBSI sejak beberapa tahun belakangan, dan sibuk memperbaiki performanya di PB Djarum.

Menarik untuk ditunggu bagaimana aksi dari Ihsan Maulana Mustofa di kompetisi Spain Masters 2021 jika jadi diselenggarakan? Apakah masih sama? Atau ada banyak peningkatan?

Sementara itu di tunggal putri, PBSI juga mendaftarkan Putri Kusuma Wardani, yang belum lama ini sukses mencapai perempat final saat bermain di Orleans Masters 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Kompetisi Spain Masters 2021 akan menjadi penampilan perdana Putri KW di gelaran Super 300, setelah sebelumnya wakil Indonesia itu melakukan debut di Super 100.

Apakah di Spain Masters 2021 kali ini, Putri KW akan kembali membuat kejutan? Menarik untuk ditunggu bagaimana aksi dari pebulutangkis yang digadang-gdang menjadi tunggal putri harapan Indonesia di masa depan.


1. Berikut Daftar Pebulutangkis Indonesia di Spain Masters 2021:

PBSI resmi mengumumkan skuat bulutangkis Indonesia yang akan berkompetisi di turnamen bulutangkis Spain Masters 2021, Kamis (15/04/21).

Tunggal Putra

Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo, Ihsan Maulana Mustofa.

Tunggal Putri

Ruselli Hartawan, Putri Kusuma Wardani, Nandini Putri Arumni.

Ganda Putra

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

Ganda Putri

Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Ganda Campuran

 Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Muhammad Yusuf Maulana/Angelica Wiratama, Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani.

PBSIIhsan Maulana MustofaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportPutri Kusuma WardaniBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaSpain Masters 2021

Berita Terkini