x

Hadapi Kevin/Marcus di Malaysia Open 2021, Wakil Malaysia Punya Rencana Terselubung

Kamis, 6 Mei 2021 02:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
Menghadapi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Malaysia Open 2021, pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik punya rencana terselubung.

INDOSPORT.COM - Menghadapi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Malaysia Open 2021, pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik punya rencana terselubung.

Pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang akan berhadapan dengan Kevin/Marcus mengaku sudah memiliki rencana terselubung untuk pasangan Indonesia saat berhadapan di babak pertama Malaysia Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami tidak pernah mengalahkan mereka, kami selalu tahu sulit menghadapi mereka. Kami akan terus mengevaluasi dan berdiskusi lebih konsisten untuk menghadapi mereka di Malaysia Open nanti," ujar Aaron dikutip dari media Stadium Astro.

Sejauh ini, pasangan Aaron/Wooi Yik sudah bertemu dengan Kevin/Marcus sebanyak tujuh kali, dan selama itu wakil Malaysia belum pernah mengalahkan pasangan Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Diakui oleh pebulutangkis Malaysia, Aaron Chia dan rekannya, Soh Wooi Yik, sama sekali tidak ingin Malaysia Open 2021 ditunda meskipun hal itu akan sangat menguntungkan mereka.

"Jika ditunda, menjelang persiapan ke Tokyo, itu memberi kami keuntungan tapi saya tetap ingin bermain di turnamen karena akan menjadi sebagai tempat persiapan Olimpiade," katanya menambahkan.


1. Pasangan Malaysia Ingin Bermain di Malaysia Open 2021

Menghadapi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Malaysia Open 2021, pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik punya rencana terselubung.

Turnamen Malaysia Open 2021 juga belum pasti diselenggarakan karena peningkatan pandemi Covid-19 di Malaysia, dan mungkin saja kompetisi Super 750 itu bakal ditunda atau mungkin saja dibatalkan.

Pasangan ganda putra no.1 Malaysia, Aaron/Wooi Yik saat ini menempati peringkat kesembilan dengan mengoleksi 59208 poin di klasemen sementara 'race to Tokyo'.

Pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand, Aaron/Wooi Yik sudah meraih runner-up di kompetisi Thailand Open usai kalah atas pasangan ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Malaysia Open 2021 merupakan salah satu dari dua kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 dan akan diselenggarakan pada 25 - 30 Mei di Kuala Lumpur, Malaysia.

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisMalaysia Open 2021

Berita Terkini