x

Pamer Medali Emas Olimpiade Tokyo, Viktor Axelsen Seret Nama Anthony Ginting

Selasa, 3 Agustus 2021 18:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Peraih medali emas Viktor Axelsen asal Denmark berpose dengan medalinya di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menyeret nama Anthony Sinisuka Ginting kala dirinya memamerka medali emas yang diraihnya di Olimpiade Tokyo 2020.

Viktor Axelsen baru saja sukses meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah berhasil menumbangkan wakil China, Chen Long, lewat permainan straight game dengan skor 21-15, 21-12.

Axelsen pun langsung mencurahkan rasa bahagiannya tersebut melalui unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya pada Selasa (03/08/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pebulutangkis yang biasa disapa Viggo itu mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang selalu mendukungnya terutama di ajang Olimpiade.

“Saya tidak tahu harus mulau dari mana. Tapi izinkan saya memulainya dengan mengucapkan TERIMA KASIH, untuk kalian semua yang telah memberikan pesan atau komentar baik di sini maupun di media sosial lainya.

Baca Juga
Baca Juga

“Jika saya punya waktu saya akan menjawab semua kalimat positif secara pribadi, namun itu tidak mungkin. Saya sangat senang menerima semua dukungan dan pesan ucapan selama kepada saya dan itu sangat berarti. TERIMA KASIH!” tulis Viktor Axelsen.

Selain itu, Axelsen juga memberikan apresiasi kepada Chen Long, rival yang ia kalahkan dalam perburuan medali emas. Viggo juga turut menyeret nama Anthony Sinisuka Ginting dengan memberikan ucapan selamat karena telah meraih medali perunggu.


1. Axelsen Beri Ucapan untuk Anthony Ginting

Peraih medali emas Viktor Axelsen asal Denmark berpose dengan Chen Long (China) dan Anthony Ginting (Indonesia) di Olimpiade Tokyo 2020.

“Terima kasih kepada Chen Long karena telah menjadi panutan dalam momen kemenangan dan kekalahan. Sungguh luar biasa bisa melawan anda di final Olimpiade dan saya menantikan pertemuan kami berikutnya.

“Tak lupa juga selamat untuk Anthony Ginting atas medali perunggu!” tukas Viktor Axelsen.

Lebih lanjut, Axelsen mengaku bahwa dirinya merasa beruntung dikelilingi oleh orang-orang terbaik di dunia yang selalu mendukungnya disaat suka dan duka.

Viktor Axelsen kemudian mengaku tak sabar untuk bisa kembali ke Denmark dan merayakan keberhasilannya dalam meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dengan orang-orang terkasih.

Anthony Sinisuka GintingOlimpiade 2020Viktor AxelsenOlimpiade Tokyo 2020Berita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini