x

Link Live Streaming Semifinal Piala Thomas 2020, Indonesia vs Denmark

Sabtu, 16 Oktober 2021 17:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Indonesia akan segera berhadapan dengan Denmark di semifinal Piala Thomas 2020. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Tiket semifinal digenggam oleh Indonesia setelah menumbangkan Malaysia di babak perempat final. Poin pertama skuad Merah-Putih disumbangkan oleh Anthony Sinisuka Ginting usai mengalahkan Lee Zii Jia dalam dua gim langsung 21-15, 21-17.

Setelah itu giliran Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menunjukkan taji atas Aaron Chia/Soh Woou Yik dalam rubber game 21-17, 16-21, 21-15.

Baca Juga
Baca Juga

Terakhir, kemenangan Jonatan Christie atas Ng Tze Yong dengan skor 14-21, 21-19, 21-16 membuat Indonesia dipastikan maju ke babak semifinal Piala Thomas 2020.

Indonesia melenggang ke babak tersebut setelah menang 3-0 atas Malaysia. Selanjutnya tim Merah-Putih akan berhadapan dengan Denmark pada hari ini, Sabtu (16/10/21) pukul 18.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara langsung di TVRI dan streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Denmark maju ke babak semifinal setelah mengalahkan India dengan skor 3-1. Tiga poin kemenangan Denmark disumbangkan oleh Viktor Axelsen, Andres Antonsen, dan Mathias Christiansen/Frederik Soogard.

Sedangkan satu-satunya poin India diperoleh dari kemenangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.


1. Live Streaming Piala Thomas 2020

Live Streaming

Dari babak perempat final diketahui jika Denmark kuat di sektor tunggal putra. Catatan tersebut harus diwaspadai oleh Jonatan Christie dkk agar tidak kecolongan di babak semifinal Piala Thomas 2020.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Denmark.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Anthony Sinisuka GintingLive StreamingPiala Thomas 2020

Berita Terkini