x

Duh! PBSI Hentikan Kiriman Hadiah untuk Atlet Bulutangkis di Bali

Rabu, 17 November 2021 10:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menghentikan kiriman hadiah dari penggemar untuk atlet bulutangkis yang ada di Westin Resort, Bali.

Sebagaimana diketahui, saat ini tengah berlangsung ajang bulutangkis Indonesia Masters 2021, hanya saja turnamen harus digelar secara tertutup tanpa penonton.

Namun, penggemar bulutangkis Indonesia atau yang akrab disapa Badminton Lovers (BL) tak kehabisan akal untuk mendukung pemain favoritnya bertanding di Bali.

Baca Juga
Baca Juga

Badminton Lovers pun mengirim beragam hadiah untuk atlet kesayangannya yang berada di Westin Resort, mulai dari buket bunga, snack, pakaian khas, dan lain-lain.

Beberapa pemain populer seperti Kevin Sanjaya hingga Kento Momota langsung kebanjiran hadiah. Demikian pula dengan atlet bulutangkis dari berbagai negara.

Namun, banyaknya kiriman hadiah lantas membuat PBSI kewalahan. Sebab, mereka yang bertanggung jawab untuk mengantar paket hadiah ke kamar masing-masing atlet.

Bahkan, masih banyak paket yang belum diambil oleh sang pemain, dan menumpuk di lobi Westin. Padahal, banyak juga kiriman kue dan snack yang harus segera dimakan.

Alhasil, lewat Humas Luar Negeri PBSI, Bambang Roedyanto alias Koh Rudy, ia menyatakan jika kiriman paket untuk para atlet dihentikan per hari ini, Rabu (17/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih ke semua BL se-Indonesia, yang sangat ramah dan semua pemain dunia senang," ungkap Koh Rudy lewat cuitan di akun Twitter @RudyRoedyanto.

"Kita akan stop dulu sampai semua gift bisa diambil semua pemain, mulai hari ini," ucap sosok yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).


1. Hari Pertama Daihatsu Indonesia Masters 2021

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Gelaran hari pertama turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 sudah digelar pada Selasa (16/11/21). Namun, wakil Indonesia satu per satu tumbang di babak 32 besar.

Total ada sebelas wakil Indonesia yang tampil di hari pertama. Hasilnya, hanya ada empat perwakilan Merah Putih yang lolos ke babak selanjutnya, Rabu (18/11/21) besok.

Mereka adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

PBSIIndonesia MastersBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Masters 2021

Berita Terkini