x

Hasil Indonesia Open 2021: Fajar/Rian Menangi Duel Adu Gebuk atas Leo/Daniel

Rabu, 24 November 2021 13:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut hasil pertandingan Indonesia Open 2021 antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Indonesia Open 2021 antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama pada Rabu (24/11/21).

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil lolos ke babak 16 besar usai sukses mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lewat dua gim dengan skor 21-17 dan 22-20.

Pada gim pertama, pertandingan sengit dan seru langsung disuguhkan. Leo/Daniel tancap gas dengan mengerahkan smes kencang serta rally menegangkan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, keduanya sama-sama kuat dan skor 2-2 di menit-menit awal. Namun Fajar/Rian terus melakukan serangan dan unggul 7-5.

Beberapa kesalahan yang sempat dilakukan oleh Rian Ardianto serta rapatnya pertahanan Leo/Daniel ternyata membuat mereka belum tersalipi, Fajar/Rian masih unggul 11-9 di interval pertama Indonesia Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Adu gebuk antara keduanya masih terus terjadi dan Fajar/Rian tetap unggul 14-12. Semangat juang yang ditunjukkan oleh Leo/Daniel membuat mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 16-16.

Permainan menggebu-gebu dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akhirnya membawa mereka menang di gim pertama Indonesia Open 2021 dengan skor 21-17 atas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.


1. Jalannya Gim Kedua Leo/Daniel vs Fajar/Rian

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Gim kedua, permainan cepat disuguhkan oleh kedua kubu yang masih sama-sama kuat 5-5. Kejar-kejaran poin terjadi dengan Fajar/Rian kembali unggul 11-9 di interval kedua.

Lagi-lagi Leo/Daniel mampu menunjukkan defense ciamik, dan kini menyamakan keunggulan menjadi 15-15.

Sayangnya, Fajar/Rian masih on fire dan dengan cepat membalikkan situasi 19-17. Berada di momen krusial, Leo/Daniel mencoba bermain hati-hati.

Duel menegangkan tersaji saat match poin untuk Fajar/Rian, serangan demi serangan ketat mampu dicover dengan baik oleh Leo Carnando, skor ketat 20-20 terjadi.

Hingga akhirnya Fajar/Rian kembali memenangkan gim kedua dengan skor akhir 22-20 atas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Hasil ini membuat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melenggang ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 dan kembali melakoni perang saudara melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoHasil PertandinganBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisIndonesia Open 2021

Berita Terkini