x

Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2021: 4 Wakil Indonesia di Grup Neraka!

Selasa, 30 November 2021 10:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini adalah hasil undian atau drawing BWF World Tour Finals 2021, di mana Kevin/Marcus dan tiga wakil Indonesia berada di grup ‘neraka’.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah hasil undian atau drawing BWF World Tour Finals 2021, di mana Kevin/Marcus  dan tiga wakil Indonesia berada di grup ‘neraka’.

BWF World Tour Finals 2021 akan berlangsung pada 1-5 Desember mendatang di Bali International Convention Center & Westin Resort.

Terdapat lima sektor bulutangkis yang akan dipertandingkan oleh delapan pemain atau pasangan yang menempati ranking delapan besar klasemen Race to Bali. Delapan pebulutangkis terbagi dalam dua grup yang diberi nama Grup A dan Grup B dengan menerapkan sistem round robin. 

Menghitung jam, pada Selasa (30/11/21), Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah melakukan pengundian atau drawing delapan pemain dari lima sektor yang berlaga di World Tour Finals 2021.

Dari empat wakil Indonesia yang lolos, semuanya berada di grup yang tidak mudah. Wakil semata wayang di sektor ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berada di Grup B.

Baca Juga
Baca Juga

Ganda campuran ranking lima dunia itu terhindar dari musuh bebuyutannya Yuta Watanabe/Arisa Higashino, tetapi akan berada satu grup bersama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pesaing lainnya di satu grup pun juga patut diwaspadai, yakni Marcus Ellis/Lauren Smith, Tan Chun Man/Tse Ying Suet. Beralih ke sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu satu grup dengan Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Baca Juga
Baca Juga

Kevin/Marcus yang terhindar dari Pramudya/Yeremia, justru harus berada di grup berat dengan juara Olimpiade Tokyo Lee Yang/Wang Chi-lin.

Sementara, Pramudya/Yeremia punya kesempatan untuk revans menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Untuk selengkapnya hasil drawing World Tour Finals 2021 ada di halaman kedua.


1. Hasil Drawing World Tour Finals 2021

Hasil drawing BWF World Tour Finals 2021 yang dilakukan pada Selasa (30/11/21).

Berikut hasil drawing  BWF World Tour Finals 2021  yang dilakukan pada Selasa (30/11/21):

Ganda Campuran

Ganda Putri

Ganda Putra

Tunggal Putri

Tunggal Putra

BWFPBSIBWF World Tour FinalsBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini