x

PB Jaya Raya Beri Bonus Fantastis untuk Marcus Gideon dan Hendra Setiawan

Rabu, 26 Januari 2022 07:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
Sejumlah atlet bulutangkis seperti Marcus Gideon dan Hendra Setiawan mendapatkan bonus fantastis dari klubya, PB Jaya Raya.

INDOSPORT.COM – Sejumlah atlet bulutangkis seperti Marcus Gideon dan Hendra Setiawan mendapatkan bonus fantastis dari klubya, PB Jaya Raya.

Meski musim telah berganti, namun sejumlah atlet bulutangkis Indonesia masih saja dibanjiri bonus berkat prestasti membanggakan yang mereka toreh di tahun 2021.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh PB Jaya Raya di akun Instagram resminya, Selasa (25/01/22) yang secara terbuka dan sukarela memberikan bonus untuk para atlet yang pernah dinaunginya,

Baca Juga
Baca Juga

Pemberian bonus tersebut berlangsung di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Yayasan Pembangunan Jaya Raya memberikan apresiasi kepada para atlet PB Jaya Raya beprestasi tahun 2021-2022.

Acara ini dihadiri oleh para pengurus Yayasan Pembangunan Jaya Raya, pengurus serta pelatih PB Jaya Raya. Hadir pula secara langsung penerima apresiasi, Marcus Fernaldi Gideon dan Muhammad Rian Ardianto, serta Hendra Setiawan yang hadir secara virtual zoom.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui ketiga atlet kebanggaan Tanah Air itu sebelumnya mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia.

Marcus Gideon, Hendra Setiawan dan M. Rian Ardianto merupakan anggota tim peraih gelar juara Piala Thomas 2020 pada pertengahan tahun lalu, sehingga PB Jaya Raya menilai mereka layak mendapatkan apresiasi berkat kerja keras dan prestasinya.


1. Banjir Bonus Ratusan Juta Rupiah

M. Rian Ardianto salah satu penerima bonus dari PB Jaya Raya

Selain tiga ganda putra andalan Indonesia yakni Marcus Gideon, M. Rian Ardianto dan Hendra Setiawan, juga terdapat dua atlet lainnya yang turut mendapatkan apresiasi.

Sosok tersebut ialah Muhammad Gibran Arfiansyah dan Gerardo Rizqullah Hafidz sebagai Juara Seleksi Nasional PBSI 2022.  

Apresiasi yang diberikan oleh PB Jaya Raya berupa uang tunai bernilai fantastis, terutama bagi Marcus Gideon, M. Rian Ardianto dan Hendra Setiawan yang mendapatkan bonus senilai ratusan juta rupiah.

Berikut daftar peraih dan nominal bonus yang diberikan PB Jaya Raya sebagai apresiasi:

  1. Hendra Setiawan Rp.250.000.000,-
  2. Marcus Fernaldi Gideon Rp. 250.000.000,-
  3. Muhammad Rian Ardianto Rp. 250.000.000,-
  4. Muhammad Gibran Arfiansyah Juara Seleknas 2022 (Ganda Putra Dewasa & Ganda Campuran Dewasa) Rp. 20.000.000,-
  5. Gerardo Rizqullah Hafidz Juara Seleknas 2022 (Ganda Putra Dewasa) Rp. 10.000.000,-

Lebih lanjut PB Jaya Raya mengungkapkan harapannya semoga kedepannya semakin banyak lagi prestasi-prestasi yang diberikan oleh klub untuk Indonesia.

Hendra SetiawanJaya Raya JakartaMarcus Fernaldi GideonBerita BulutangkisPiala Thomas 2020Muhammad Rian Ardianto

Berita Terkini