x

Viral Foto Kento Momota Dugem di Malaysia, Rangkul Wanita Hingga Buat Netizen Khawatir

Minggu, 17 Juli 2022 16:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Tunggal putra Jepang, Kento Momota baru-baru ini membuat netizen heboh usai kedapatan menghabiskan waktu dikelab malam saat di Malaysia.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Jepang, Kento Momota baru-baru ini membuat netizen heboh usai kedapatan menghabiskan waktu dikelab malam saat di Malaysia.

Kento Momota merupakan tunggal putra peringkat kedua yang beberapa bulan belakangan ini menjadi sorotan, lantaran performanya yang belum konsisten.

Baca Juga

Mantan raja tunggal putra dunia itu bahkan hampir selalu tersingkir di babak-babak awal sejumlah turnamen BWF World Tour.

Inkonsistensi performa Momota tak lepas dari traumanya dengan insiden kecelakaan mobil pasca-Malaysia Masters pada 13 Januari 2020, yang juga menewaskan satu orang.

Di sisi lain, kini Kento Momota juga makin menjadi perbincangan hangat setelah fotonya tengah berada di kelab malam bocor di media sosial.

Baca Juga

Melansir laman Xuan, kabar heboh ini mendadak menjadi viral setelah muncul foto di mana Kento Momota tengah berada di kelab malam.

Tak hanya itu, nampak Momota juga sempat berfoto bersama penggemar wanita, dan merangkulnya dengan akrab yang kemudian diunggah di akun media sosial wanita tersebut.

“Kento Momota, pemain bulutangkis terbaik kedua di dunia,” tulis penggemar tersebut.

Baca Juga

Foto tersebut pun langsung viral, dan sempat diragukan oleh netizen, namun belakangan terbukti dari topi yang dipakai oleh Momota seperti saat mencipipi kuliner Durian, serta tahi lalat di bawah mata kanan.

Tak hanya itu, bukti Kento Momota menghabiskan waktunya di kelab malam di Malaysia juga dibuktikan lewat unggahan influencer lokal.


1. Bikin Netizen Cemas

Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota

Dalam akun media sosial pribadinya, nampak influencer itu mengunggah potret kebersamaannya dengan Kento Momota di sebuah kelab malam.

“#TB with momota” tulis influencer tersebut di Instagram Story pada 14 Juli 2022 lalu.

Baca Juga

Viralnya potret Kento Momota yang berada di kelab malam pun membuat netizen khawatir, dan bisa kembali berdampak dengan masa depan kariernya.

Netizen sejatinya tak mempermasalahkan kehidupan pribadi Momota, namun menyayangkan ada oknum yang secara terang-terangan mengunggah momen tersebut.

Apalagi kejadian itu terjadi saat turnamen di Malaysia tengah berlangsung, sehingga ada kekhawatiran Momota menjadi kambing hitam dengan adanya atlet Jepang yang terpapar Covid-19.

Belum lagi Momota sempat tersandung kasus skandal perjudian di sebuah kasino di Jepang yang membuatnya diskors oleh Asosiasi Badminton Jepang (NBA) selama satu tahun pada 2016.

Lalu di tahun yang sama beredar potret panasnya dengan sejumlah wanita di kelab malam, di mana nampak ia berciuman dan berpelukan serta bernyanyi dengan teman wanitanya yang seksi di tahun yang sama, sebagaimana dilansir dari Badminton Planet.

Baca Juga

“Semoga kagak terulang kayak 2016 kmrn ye mot. Gw cuman bisa ngasih doa semoga dijauhkan dari bala. Kento Momota is one of the player that I really want to see to be a winner all the categories of any tournament in badminton besides Indonesian players” @ha****

“Pgn blg ini private life dia, tp jd ngingetin masa2 kelam dia sebelum Rio 2016. Duh, mbok ati2 kamu, Mot” @se****

“Sebenarnya g jadi masalah sih, cuman kemarin pas di Malaysia-kan banyak yg team Nippon yg wdn karna covid :) apa tydac riskan mot? Ditambah lu pernah bermasalahkan karna judi” @ur*****

“Semoga ga kenapa2 deh bang” @br*****

“Hati-hati dengan skandal bestie, remember bwc please” @su****

“Aduhhhh bad thing happened in MAS again,momota kau niiiiii” @tn****


2. Pesan Emosional Kento Momota

Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota

Teringat kecelakaan tragis, begini pesan emosional dari Kento Momota usai melangkah ke final putra Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/22).

Diketahui, Kento Momota pernah menjadi 'monster' mengerikan yang tidak pernah kalah, hampir menyapu bersih seluruh gelar tunggal putra turnamen dunia.

Namun, dominasi itu runtuh saat Kento Momota mengalami kecelakaan mobil di Malaysia, 13 Januari 2020, selepas ia tampil di ajang bulutangkis Malaysia Masters.

Baca selengkapnya: Teringat Kecelakaan Tragis, Pesan Emosional Kento Momota Usai Tembus Final Malaysia Open

MalaysiaKento MomotaSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini