x

Siti Fadia Naik Daun Usai Juara, Mantan Pelatih Kesayangan Ikut Kecipratan Bonus

Jumat, 5 Agustus 2022 11:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Siti Fadia Silva Ramadhanti menjuarai Malaysia Open dan Singapore Open 2022, eks asisten pelatih ganda putri PBSI, Chafidz Yusuf, kecipratan bonus menggiurkan.

INDOSPORT.COM - Siti Fadia Silva Ramadhanti menjuarai Malaysia Open dan Singapore Open 2022, eks asisten pelatih ganda putri PBSI, Chafidz Yusuf, kecipratan bonus menggiurkan.

Diketahui, nama Siti Fadia Silva Ramadhanti belakangan menjadi salah satu sorotan penggemar bulutangkis Indonesia lantaran penampilannya yang menawan bersama Apriyani Rahayu.

Baca Juga

Teranyar, Apriyani Rahayu/Siti Fadia keluar sebagai juara Singapore Open 2022 di sektor ganda putri, usia menang atas pasangan China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, Minggu (17/07/22).

Pada partai final yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium tersebut, Apriyani Rahayu/Siti Fadia sukses meraih kemenangan dua game langsung, dengan skor 21-14 dan 21-17 atas Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Kemenangan di Singapore Open 2022 ini menjadi gelar ketiga bagi Apriyani/Fadia dari enam turnamen yang dikuti sejak merengkuh emas bulutangkis SEA Games 2021 (Mei) dan juara Malaysia Open 2022.

Baca Juga

Pasca di Singapore Open 2022, banyak apresiasi berdatangan kepada Apriyani Rahayu/Siti Fadia, mulai dari Presiden RI Joko Widodo, PBSI, sponsor, legenda bulutangkis, hingga seluruh penggemar.

Menariknya, karena banyaknya apresiasi yang datang, mantan pelatih kesayangan, Chafidz Yusuf, juga turut kecipratan bonus menggiurkan.

Bonus elektronik kepada Chafidz Yusuf itu datang dari Flypower, apparel milik Hariyanto Arbi selaku sponsor Siti Fadia. Hal itu sebagaimana dilansir dari instagram sang pelatih @chafidzyusuf.

Baca Juga

“Alhamdulillah thanks boss atensinya. Smoga Flypower tambah sukses selalu amin. Cintailah produk dlm negri. Semangat Nak Ribka Fadia ya,” tulis Chafidz Yusuf.

“Semangat Nak Ribka Fadia ya. Bisa juara dunia, ini masmu (bisa) dapat moge loh amin,” sambungnya.


1. Bonus Berawal dari Janji

Hariyanto Arbi selaku sponsor, turut mengapresiasi perjuangan Chafidz Yusuf yang telah menjadi salah satu orang di balik kesuksesan Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi juara.

Sosok Chafidz Yusuf selama ini memang terkenal sebagai ‘peracik’ Kevin/Marcus hingga Fajar/Rian. Namun dia juga terkenal sebagai asisten pelatih ganda putri PBSI sebelum selesai pengabdiannya pada 2022.

Maka tidak heran, jika Hariyanto Arbi selaku sponsor, turut mengapresiasi perjuangan Chafidz Yusuf yang telah menjadi salah satu orang di balik kesuksesan Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi juara.

Baca Juga

Apalagi pemberian bonus itu turut dilatar belakangi dari sebuah janji yang telah dibuat beberapa saat lalu antara Hariyanto Arbi dengan Chafidz Yusuf.

“Waktu itu kan janjinya kalau Fadia juara, akan dapat bonus.  Hari ini kesampaian, walaupun sudah gak di pelatnas, tetap bonus harus dikasih lihat,” ucap Hariyanto Arbi saat menyerahkan bonus.

Sontak saja, apresiasi mengalir itu, langsung dibanjiri komentar dari para pecinta bulutangkis. Mereka mendoakan agar Siti Fadia/Ribka Sugiarto dapat emas Kejuaraan Dunia 2022 pada 22-28 Agustus nanti.

Baca Juga

Karena jika Siti Fadia/Ribka Sugiarto bisa menjadi juara duni 2022, maka pelatih Chafidz Yusuf juga bisa kecipratan lagi dapat ‘motor gede’ atau moge dari flypower milik Hariyanto Arbi.

“Amin amin coach, semoga dapat moge dan Ribka Paida dapat yg terbaik medali apapun kami bangga kalau bisa winner itu Alhmadulillah, dan next Japan Prifad juara juga,” komentar @silvi******

“Semoga nambah buat Fadia buat berprestasi lebih lebih lebih,” komentar @sulis******

Baca Juga

“Semoga ada kejutan,” komentar @villee.******

“Alhamdulillah coach, Insyaallah rezeki tidak akan salah amat,” komentar @dana*******


2. Pesan Chafidz Yusuf Untuk Siti Fadia/Ribka

Mantan asisten Eng Hian di PBSI, yaitu Chafifz Yusuf, mengungkapkan restu dan doanya kepada Siti Fadia/Ribka yang saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Mantan asisten Eng Hian di PBSI, yaitu Chafifz Yusuf, mengungkapkan restu dan doanya kepada Siti Fadia/Ribka yang saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

“Bakat adalah merupakan suatu pemberian kondisi atau suatu kualitas yang dimiliki individu yang memungkinkan individu itu untuk berkembang lebih cepat di masa yang akan datang..,” tulis Chafidz Yusuf.

“Semangat and good luck nak awali semuanya dengan bismillah @ribkasugiarto @fadiasilva_r ,” sambung sang pelatih.

Melihat unggahan Chafidz Yusuf yang memperlihatkan Fadia dan Ribka tengah berlatih, netizen pun ikut menitipkan doa agar Siti Fadia/Ribka bisa meraih hasil terbaik di ajang nanti.
 

Baca selengkapnya: Siti Fadia/Ribka 'CLBK' demi Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Ini Pesan Eks Pelatih Cipayung

 

PBSIChafidz YusufBulutangkisSiti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka SugiartoBerita BulutangkisApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiSiti Fadia Silva Ramadhanti

Berita Terkini