x

Link Live Streaming Thailand Masters 2023: Asa Leo/Daniel Raih Juara

Minggu, 5 Februari 2023 11:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Link live streaming pertandingan final Thailand Masters 2023, Minggu (05/02/23), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin siap mengamankan gelar juara.

INDOSPORT.COM – Pertandingan final Thailand Masters 2023, Minggu (05/02/23), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin siap mengamankan gelar juara. Link live streaming terdapat di berita ini.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan wakil Chinese Taipei di partai final, Su Ching Heng/Ye Hong Wei yang digelar di Nimibutr National Stadium mulai pukul 12.00 WIB.

Pasangan ganda putra yang akrab dengan julukan The Babies ini menjadi satu-satunya wakil tim bulutangkis Indonesia di final Thailand Masters 2023.

LeoNiel berhasil melaju ke final usai mengalahkan wakil tuan rumah, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren melalui tiga gim dengan skor 18-21, 21-17, 21-17.

Sementara Su Ching Heng/Ye Hong Wei melaju ke final usai mengalahkan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dengan tiga gim dramatis, 21-17, 13-21, 21-19.

Baca Juga

Pertandingan kali ini bisa menjadi asa Leo/Daniel untuk menggandakan gelar jura yang sebelumnya mereka peroleh di Indonesia Masters 2023.

Di Indonesia Masters 2023, Leo/Daniel berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan wakil andalan China, He Jiting/Zhou Haodong dengan dua gim langsung.

Baca Juga

Sementara itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin seharusnya bisa mudah mengalahkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei. Pasalnya, secara peringkat The Babies jauh lebih unggul.

Leo/Daniel saat ini menduduki peringkat 13 dunia, sementara pasangan Chinese Taipei itu jauh berada di peringkat 42 dunia.

Namun, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tidak bisa memandang sebelah mata Su Ching Heng/Ye Hong Wei. Pasalnya, dua rekannya, Pramudya/Yeremia dan Bagas/Fikri takluk di tangan ganda Chinese Taipei ini.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Thailand Masters 2023

Link Live Streaming Thailand Masters 2023.

Simak link live streaming pertandingan final Thailand Masters 2023 yang mempertemukan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Su Ching Heng/Ye Hong Wei mulai pukul 12.00 WIB.

RCTI+ (KLIK DI SINI)

BWF Live Score (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Thailand MastersChinese TaipeiBulutangkisLive StreamingLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisThailand Masters 2023

Berita Terkini