Piala Dunia Brasil 2014

J-Lo Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia

Senin, 9 Juni 2014 13:25 WIB
Penulis: Joko Sedayu | Editor: Daniel Sasongko
 Copyright:

Penyanyi cantik Amerika Serikat, Jennifer Lopez, telah mengundurkan diri dari upacara pembukaan Piala Dunia Brasil 2014. Sebelumnya J-Lo itu diproyeksikan akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia Brasil, We Are One (Ole Ola), bersama dengan Pitbull dan Claudia Leitte.

Seperti yang dilaporkan The Guardian, badan tertinggi sepakbola dunia, FIFA, mengkonfirmasi bahwa J-Lo tidak bisa tampil pada malam pembukaan Piala Dunia Brasil 2014, Kamis (12/06/14). Alasannya, rencana itu tidak ditentukan dalam  "masalah produksi".

Perwakilan J.Lo tidak memberikan penjelasan tentang mengapa pelantung tembang No Me Ames itu tidak akan bergabung pada upacara pembukaan. Mereka hanya menegaskan pengumuman melalui email dan menyatakan "menyesal Jennifer Lopez tidak akan menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia tahun ini."

Melalui sebuah rilis, FIFA menjelaskan rapper keturunan Kuba-Amerika, Pitbull, dan penyanyi Brasil, Claudia Leitte, tetap akan menyanyikan lagu We Are One (Ole Ola) sebelum pertandingan pembuka antara Brasil melawan Kroasia di Arena de Sao Paulo, Sao Paulo.

Sebelumnya, lagu We Are One (Ole Ola), telah mengecewakan banyak orang Brasil, karena lagu itu terdengar telalu umum untuk seukuran lagu bergenre Bossa Nova, genre lagu khas Brasil. Lagu We Are One (Ole Ola) terdengar seperti lagu asing karena banyak menggunakan bahasa Inggris dan Spanyol.

Dalam rekaman lagu resmi, Leitte hanya bernyanyi beberapa detik pada akhir lagu dengan menggunakan Bahasa Portugis, bahasa resmi  negaranya, Brasil.