Bursa Transfer

Aston Villa Pagari Vlaar

Jumat, 11 Juli 2014 10:12 WIB
Penulis: Zaenudin Firdaus | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Aston Villa dilaporkan bakal mengajukan tawarkan perpanjangan kontrak kepada Ron Vlaar, menyusul banyaknya tawaran sejumlah klub besar seiring permainan apiknya bersama Belanda di Piala Dunia 2014 dari klub incaran klub lain.

Daily Star melaporkan, bek tengah yang tendangannya berhasil dibendung Sergio Romero kala menjadi algojo pertama Belanda saat dikalahkan Argentina 4-2 lewat adu penalti di semifinal Piala Dunia 2014 itu, telah lama dikaitkan dengan klub-klub Premier League seperti Manchester United dan Queens Park Rangers menyusul penampilan gemilangnya di Brasil. 

Vlaar diketahui hanya memiliki sisa kontrak selama 12 bulan bersama Villa. Tidak ingin kehilangan bek tangguh tersebut, manajer Aston Villa, Paul Lambert, mendesak pihak klub untuk segera mengikat Vlaar dengan kontrak jangka panjang terbaru.

Selain Vlaar, pemain kunci Villa lainnya termasuk Fabian Delph dan Gabby Agbonlahor juga telah memasuki tahun terakhir dari kontrak mereka. Tapi, pembicaraan perpanjangan kontrak mereka tampaknya harus ditunda hingga ada klub lain yang berminat kepada mereka.    

1