Prandelli Doakan Conte Sukses

Selasa, 19 Agustus 2014 03:14 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Mantan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, menyampaikan pesan positif kepada penerusnya Antonio Conte. Prandelli mendoakan Conte agar bisa meraih prestasi gemilang bersama Gli Azzurri.

Conte kini dibebankan untuk membawa Italia lolos ke Euro Prancis 2016. Pada babak kualifikasi, Italia berada dalam Grup H bersama dengan Azerbaijan, Bulgaria, Kroasia, Malta, dan Norwegia.

"Saya mengirim harapan terbaik untuk Conte dan saya berharap dia mendapatkan hasil terbaik untuk tim yang paling penting di Italia, Nazionale," kata Prandelli seperti dikutip Tuttosport.

"Antonio Conte akan memulai tantangannya besok. Sebagai pendahulunya, saya berharap dia dan stafnya mendapat keberuntungan dalam pekerjaan mereka, dan berharap mereka mendapatkan hasil terbaik di lapangan," sambung pelatih yang kini menangani Galatasaray itu.

Conte ditunjuk melatih Italia setelah sukses bersama Juventus. Pelatih 45 tahun itu membawa Bianconeri meraih Scudetto dalam tiga musim beruntun.

Debut Conte bersama Italia akan dilaksanakan pada 4 September 2014. Italia akan berhadapan dengan Belanda dalam pertandingan persahabatan.

2