Komentari Golden Ball Messi, Ronaldo Bisa Dipenjara

Sabtu, 30 Agustus 2014 05:00 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali mengeluarkan komentar mengejutkan. Sembari bercanda, pemain asal Portugal itu mengaku akan dipenjara jika mengomentari penghargaan Golden Ball milik Lionel Messi pada Piala Dunia Brasil 2014.

Hingga saat ini, penghargaan Golden Ball yang diraih Messi di Brasil 2014 masih menuai pertanyaan. Pasalnya Messi gagal membawa Argentina menjadi juara, sementara Thomas Mueller, yang tampil gemilang dan membawa Jerman menjadi juara dunia, tidak mendapatkan penghargaan tersebut.

"Jika saya mengatakan segala sesuatu yang ada dalam pikiran saya, saya akan berada di penjara," ucap Ronaldo semabari tertawa terbahak-bahak kepada saluran televisi Portugal, TVI.

"Setiap orang dapat melihat, membuat penilaian mereka sendiri, orang-orang dalam dunia sepakbola cukup cerdas. Ini akan menjadi pertanyaan yang sangat menarik baginya (Messi). Saya tidak bisa jujur ​​tentang hal itu," sambung Ronaldo.

Bekas penggawa Manchester United itu menilai bahwa dirinya lebih baik dari Messi. Ronaldo baru saja meraih penghargaan pemain terbaik Eropa musim 2013-2014 versi UEFA. Sebelumnya Ronaldo mengalahkan Messi dalam meraih FIFA Ballon d'Or 2013. Sebelumnya Ronaldo selalu berada dalam bayang-bayang Messi.

"Setiap orang telah melakukan tugasnya, setiap orang telah memberikan yang terbaik. Keduanya ingin menjadi yang terbaik. Bagi saya, dalam pikiran saya, saya yang terbaik," tutup pemain 29 tahun itu.