ISL 2014

Tiga Pemain Pusam Dipanggil Timnas Indonesia

Kamis, 4 September 2014 00:10 WIB
Editor: Abinery Hamzano
© Grafis/M Yogi Arham/INDOSPORT
 Copyright: © Grafis/M Yogi Arham/INDOSPORT

Manajer tim Pusam Agus Coeng Setiawan di Samarinda, mengatakan Bayu Gatra, Aldair Makatindu dan M Roby mendapatkan panggilan untuk latihan timnas.

"Manajemen memang belum menerima surat resminya, namun yang bersangkutan telah dihubungi oleh PSSI Pusat, untuk latihan di timnas," terang Agus Coeng.

Dijelaskan Agus Coeng, memang Bayu dan Aldair telah masuk dalam skuad U-23 timnas Asean Games, sedangkan M Roby maasih tergabung dalam timnas senior.

"Manajemen memang merencanakan libur tutup kompetisi setelah laga terakhir, bila memang faktanya kami tidak lolos ke putaran delapan besar,"urai Agus Coeng.

Melihat peluang, Coeng mengaku sangat tipis bagi tim "Pesut Mahakam" untuk bersaing di peringkat empat besar. Pasalnya dengan poin 24 saat ini bakal sulit untuk menyalip Persela dan Persiba yang punya kans lebih besar lolos.

"Seandainya pada laga terakhir lawan Persebaya kita bisa menang dan mendapatkan tambahan tiga poin maka maksimal poin yang kita kumpulkan hanya 27, sementara pesaing punya peluang untuk meraih poin lebih tinggi," jelas Agus Coeng.

Meski kecil kemungkinan untuk bisa berlaga di babak delapan besar, dikatakan Agus Coeng bahwa tim Pusam tetap akan tampil ngotot menghadapi Persebaya Surabaya.

Target kemenangan tetap diusung oleh menajemen, dengan harapan tambahan poin bisa mendongkrak di posisi papan tengah.

"Kami akan berusaha untuk mengalahkan Persebaya, kami tahu mereka tim kuat dn kandidat sebagai juara wilayah, tapi kami tetap akan tampil optimal dan tidak mau menyerah begitu saja," tegas Agus Coeng.