Pindah ke Manchester United, Mueller: Mustahil

Minggu, 14 September 2014 17:23 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Manchester United terpikat dengan kemampuan Thomas Mueller setelah tampil gemilang bersama tim nasional Jerman di Piala Dunia Jerman 2014. Mueller juga tampil konsisten bersama Bayern Muenchen dalam dua musim terakhir, termasuk saat menjuarai Liga Champions musim 2012-2013.

Merebaknya isu kepindahan Mueller ke Old Trafford membuat beberapa media mempertanyakan kesetiannya bersama Bayern. Namun setelah mendengan kabar tersebut, pemain 25 tahun itu langsung membantah dan menegaskan dirinya akan bermain di Allianz Arena selamanya.

"Saya tahu ada yang berminat kepada saya, tapi Manchester United tertarik dengan banyak pemain pada musim panas ini," ungkap Mueller kepada The Guardian.

"Itu (transfer ke MU) tidak akan pernah terjadi karena saya baru saja memperpanjang kontrak (hingga 2019), dan Bayern telah memperjelas bahwa mereka ingin saya di sini untuk ke depannya."

"Keputusan itu (bertahan di Bayern) adalah keputusan mudah diambil bagi saya," sambung pemain yang telah mencatat 101 gol dari 261 gol dari berbagai kompetisi bersama Bayern.

Gagal mendapatkan Mueller, Manchester United akhirnya meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco.