Persipura Vs Al Qadsia

Al Qadsia Janjikan Duel Fantastis di Papua

Senin, 29 September 2014 13:27 WIB
Editor: Jhon Purba
 Copyright:

Al Qadsia akan bertindak sebagai tim tamu saat menantang Persipura di Stadion Mandala Krida, Jayapura, Papua, dalam partai kedua semifinal Piala AFC, 30 September 2014. Persipura kalah 2-4 di Kuwait dalam pertandingan pertama, 16 September 2014

“Laga besok adalah laga besar dan cukup sulit. Kedua tim pasti akan menunjukkan permainan fantastis," kata Antonio Puche saat jumpa pers di Jayapura, Senin (29/09/14).

Antonio Puche yang berasal dari Spanyol memastikan al Qadsia mempunyai komitmen yang kuat untuk memenangi pertandingan di markas Papua.

"Semua pemain siap. Beberapa hal akan saya diskusikan dengan pemain di latihan terakhir guna strategi besok menghadapi Persipura,” kata Antonio Puche.

Soal faktor cuaca di Kota Jayapura yang berbeda jauh dengan Kuwait, Antonio menegaskan hal itu tidak akan terlalu berpengaruh. Antonio memastikan timnya sudah mengantisipasi hal itu dengan datang lebih awal di Jayapura.

"Kami tetap menggunakan strategi menyerang. Karena hanya dengan begitu bisa memenangkan laga besok dan kami sudah antisipasi soal hal lainnya (cuaca),” tegas Antonio Puche.

Memperkirakan strategi Persipura, Antonio mengatakan telah mengetahui sejauh mana taktik dan permainan lawan asal Indonesia. Meski demikian, al Qadsia tetap mewaspadai pasukan Jacksen F Tiago.

"Persipura tentu akan memberikan perlawanan dan mereka juga ingin ke final. Tapi kami sudah punya komitmen untuk memenangkan laga tersebut," ujar Antonio.

Saat menjamu Persipura di Kuwait, 16 September 2014, al Qadsia menang skor 4-2. Dua gol al Qadsia dilesakkan striker Daniel Subotic asal Swiss.

1