Persipura Vs Al Qadsia

Ratusan Pelajar Padati Liverpool Demi Persipura

Selasa, 30 September 2014 13:33 WIB
Editor: Adrian Syahalam
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Skuad Persipura, Selasa (30/09/14), dalam laga lawan Al Qadsia akan diuntungkan dengan suporter tuan rumah yang sengaja didatangkan pengurus klub. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Skuad Persipura, Selasa (30/09/14), dalam laga lawan Al Qadsia akan diuntungkan dengan suporter tuan rumah yang sengaja didatangkan pengurus klub.

Para pelajar itu didatangkan dari lima distrik yakni Abepura dan Jayapura Selatan. 

"Sebagai bentuk dukungan dan kecintaan akan sepak bola, SMAN 4 Kota Jayapura mengutus sekitar 800 pelajar ke Mandala yang akan dikoordinir oleh Kesiswaaan OSIS," terang Kepala SMAN 4 Kota Jayapura I Wayan Mudayasa.

Para pelajar ini dikoordinir pengurus kesiswaan dan OSIS setiap sekolah dengan menggunakan motor, mobil dan bus yang disewa sekolah masing-masing. Mereka akan menyaksikan tim Si Mutiara Hitam --sebutan Persipura-- ini usai menyelesaikan proses belajar mengajar di sekolah masing-masing. 

Pihak panitia akan menempatkan mereka di tribun penonton 'liberpool' yang berada di bagian timur Stadion Mandala Kota Jayapura. 

Dukungan dari ribuan pelajar ini, lanjut Wayan, merupakan permintaan resmi dari pengurus tim Persipura Jayapura untuk memberi semangat saat laga kontra lawan tim asal Kuwait tersebut.