Fiorentina Vs Juventus

Tantang Juve, Fiorentina Siapkan 24 Pemain

Jumat, 5 Desember 2014 18:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Fiorentina akan menghadapi laga krusial dalam laga lanjutan Serie A Italia. Klub besutan Vincenzo Montella ini akan menghadapi Juventus, Sabtu (06/12/14) WIB. Fiorentina yang kini masih duduk di posisi delapan papan klasemen tentu akan berusaha meraih kemenangan untuk dapat merangsek ke papan atas.

Untuk memeneuhi ambisi tersebut tentu Montella akan mempersiapkan pemain-pemain terbaiknya. Montella sudah menunjuk 24 pemain yang akan dia bawa dalam pertandingan Sabtu malam nanti.

Akan tetapi dari 24 nama yang disiapkan Montella, ada dua nama rekrutan anyar pada musim ini, yakni Marko Marin dan Micah Richard. Tapi Montella tidak membawa Giuseppe Rossi yang masih berkutat dengan cedera lutut. 

La Viola akan mencari mengulang pertandingan ini musim lalu, ketika hat-trick Rossi memimpin pria Vincenzo Montella untuk kemenangan 4-2 yang telah dua gol di belakang.

Skuad Fiorentina untuk lawan Juventus: Alonso, Aquilani, Babacar, Badelj, Basanta, Borja, Cuadrado, Fernandez, Gomez, Gonzalo, Hegazi, Ilicic, Joaquin, Kurtic, Lazzari, Lezzerini, Marin, Neto, Pizarro, Richards, Savic, Tatarusanu, Tomovic, Vargas.

533