Manchester United vs Liverpool

Rickie Lambert Yakin Liverpool Bisa Menang

Minggu, 14 Desember 2014 17:48 WIB
Penulis: Riki Ilham Rafles | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Dalam dua laga terakhir, skuad asuhan Brendan Rodgers tidak mampu menorehkan kemenangan sekalipun. Mereka harus puas dengan hasil imbang melawan Sunderland, dan FC Basel di Liga Champions tengah pekan lalu.

"Kondisi tim sangat sempurna untuk kembali bangkit. jangan melakukan kesalahan, kami tengah terluka namun percaya diri bisa menang," tegas Lambert seperti dilansir laman resmi klub.

Striker yang baru didatangkan musim ini dari Southampton kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit awal. Mengingat Rodgers tak lagi memiliki pilihan lain karena Daniel Sturidge dan Mario Balotelli masih dibekap cedera.

Menanggapi kemungkinan tersebut, pria berusia 32 tahun itu pun sudah mempersiapkan diri menghadapi laga sarat gengsi nanti malam. Bahkan dia menganggap kedua klub memiliki dendam dan kebencian satu sama lain.

"Kedua tim menaruh respek yang besar tapi juga ada sedikit kebencian. Dua tim bagus, dua tim papan atas saling berhadapan. Inilah yang saya nantikan," lanjutnya.

Lambert mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak melakukan kesalahan sedikitpun, mengingat lini serang Setan Merah sangat berbahaya.

"Liverpool harus mewaspadai penyerang United, karena mereka adalah salah satu yang terbaik di Inggros. Tapi Liverpool punya modal yang sama dan sangat percaya diri bisa merepotkan mereka," pungkasnya.

375