Persib Kembali Dekati Bayu Gatra

Senin, 15 Desember 2014 18:00 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Joko Sedayu
© Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Bayu Gatra saat mengikuti sesi latihan bersama timnas senior di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Banten. Rabu (05/11/14). Copyright: © Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Bayu Gatra saat mengikuti sesi latihan bersama timnas senior di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Banten. Rabu (05/11/14).

Padahal sebelumnya, keinginan Persib Bandung untuk mendatangkan pemain muda potensial tersebut sempat menemui jalan buntu. Lantaran Persib menolak untuk mengurusi perpindahannya dari tim yang berjuluk Pesut Mahakam tersebut.

Namun kali ini, Persib mulai memperlihatkan keseriusannya, setelah manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar siap mengurusi proses perpindahan Bayu Gatra dari Persisam.

"Ya, saya sempat dihubungi lagi sama Pak Umuh. Katanya dari Persib sudah mau mengurus kepindahan saya. Tentu saja saya sangat mengapresiasinya," kata Bayu, saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Bayu pun berharap jika proses perpindahan tersebut berjalan dengan lancar, hingga dapat bergabung bersama Persib dalam menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2015. "Pada dasarnya saya tertarik dengan klub diluar tapi kembali lagi ke soal pengurusan kepindahan saya ke manajemen," katanya.

Secara terpisah, Manajer Persib, Umuh Muchtar, belum dapat memberikan komentar lebih lanjut terkait perekrutan Bayu Gatra ke Persib.

Sebab kata dia, saat ini dirinya hanya ingin fokus dalam menjalani ibadah Umrah di tanah suci, Arab Saudi. "Ya, lihat nanti saja. Saya juga kan masih Umrah," pungkasnya.