Persiram Tak Ingin Rekrut Pemain Baru

Kamis, 5 Februari 2015 20:20 WIB
Penulis: Riki Ilham Rafles | Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub ISL Persiram melakukan uji coba dengan klub divisi utama Persikabo di Lapangan C Senayan, Jakarta, Kamis (5/2/14). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub ISL Persiram melakukan uji coba dengan klub divisi utama Persikabo di Lapangan C Senayan, Jakarta, Kamis (5/2/14).

Klub berjuluk Tim Dewa Laut hanya akan mengontrak 25 pemain untuk mengarungi Liga Super Indonesia 2015 nanti. Mereka tidak berhasrat untuk mendatangkan pemain baru.

Saat ini, baru ada 24 pemain yang bergabung dalam pemusatan latihan Persiram. Menurut pelatih, dalam waktu dekat satu pemain lagi, yakni Steven Imbiri akan segera bergabung setelah sembuh dari cedera.

"Perekrutan telah selesai, total pemain kita ada 25. Saya cukup puas dengan skuad yang ada saat ini, tinggal kami tim pelatih memadukannya saja," ujar pelatih yang akrab disapa Edu itu.

Sebelumnya gencar dikabarkan jika Persiram berniat untuk meminjam gelandang muda Persija Jakarta, Gilbert Dwaramury. Namun isu itu ditepis oleh manajer tim, Henri Wairara.

Menurutnya, Persiram tidak berniat mendatangkan pemain dengan status pinjaman. "Saya tidak pernah bilang ingin pinjam pemain. Persiram tidak mungkin mendatangkan pemain dengan status pinjaman," tegas dia.

2