Genap 29 Tahun, Ini Harapan Tony Sucipto

Kamis, 12 Februari 2015 19:55 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Zainal Hasan
 Copyright:

Tepat hari ini, Kamis 12 Februari 2015, salah satu penggawa andalan Persib Bandung, Tony Sucipto genap berusia 29 tahun. Tony berharap dapat memberikan beberapa prestasi lagi untuk Persib Bandung.

"Jelas, harapan ke depannya ingin lebih baik lagi dari sebelumnya. Selain itu, bersama Persib juga bisa mempertahankan gelar juara ISL. Termasuk AFC juga," harap Tony saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung.

Keinginan untuk berprestasi di level Asia ini cukup beralasan. Mengingat sudah cukup lama Persib tak bermain di level Asia.

"Dan ini harapan saya juga, karena selama 29 tahun ini, prestasi yang saya belum dapat yaitu membawa trofi internasional," katanya.

Untuk itu, dengan waktu yang ada saat ini, Persib berharap dapat memanfaatkannya dengan baik. Sehingga segala kekurangan yang didapat dapat teratasi.

"Jelang kick off ISL persiapan cukup. Apalagi karena kita gak lolos Liga Champions juga. Jadi ada persiapan satu minggu jelang lawan Persipura semoga ada hasilnya," katanya.

Namun, pemain kelahiran Surabaya, 12 Februari 1986 ini menilai tidak mudah mengalahkan Persipura. Meski pada babak final lalu, Maung Bandung berhasil mengalahkan tim yang berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

"Tapi, kita juga pastinya ada perubahan, Persipura juga sama ada perubahan. Cuma pastinya pertandingan awal selalu susah kalau dibilang beban mental juga ga sih, mungkin seperti belum ketemu karakter pertandingan saja," pungkasnya

2