Dejan Bantah PBR Bubar

Senin, 23 Maret 2015 18:51 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Zainal Hasan
© Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic.

Tim Pelita Bandung Raya (PBR) dikabarkan bubar, spekulasi itu muncul setelah manajemen tim yang berjuluk The Boys Are Back tersebut melepas salah satu pemain anyarnya, Ilija Spasojevic ke Persib Bandung.

Tak hanya itu, kabar bubarnya Pelita Bandung Raya setelah kabar yang menyebutkan mundurnya Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KAPA) Marco Gracia Paulo.

Namun ternyata kabar bubar tersebut dibantah Pelatih tim PBR, Dejan Antonic mengingat selama ini pasukan Laskar Pasundan tersebut masih rutin menjalani sesi latihan.

"Lihat saja, sampai detik ini kami tetap latihan seperti biasa, jadi kami tidak bubar," tegas Dejan saat dihubungi INDOSPORT.

Tak hanya berkomentar mengenai bubarnya tim yang ia asuh, pelatih asal Serbia ini juga mengoemntari pemain andalan mereka Spaso ke Persib Bandung. Namun saat dikonfirmasi dia mengaku belum mengetahaui perihal kabar tersebut.

"Saya belum tahu Spaso pindah ke Persib, tapi kalau memang benar, saya akan siapkan pemain lain untuk posisi depan. Saya tidak masalah kalau memang Spaso pindah," tutupnya
 

3