Manchester United Tertarik Boyong Duo Lazio

Selasa, 24 Maret 2015 04:13 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Kubu Red Devils sangat serius untuk bisa mendapatkan jasa gelandang Lazio, Felipe Anderson dan bek Lazio, Stefan de Vrij di bursa transfer musim panas mendatang. 

Dilansir dari Daily News, kubu Man United bahkan mengirim perwakilannya, Jim Lawlor untuk memantau kedua pemain tersebut saat Lazio bertemu Verona di lanjutan liga Italia akhir pekan lalu. 

Sepertinya ketertarikan Man United untuk bisa memboyong Anderson dari Olimpico ke Old Traffrod semakin bertambah besar pasalnya pemain timnas U21 Brasil tersebut mencetak gol ke gawang Verona. 

Namun ambisi Man United untuk bisa memboyong Felipe Anderson harus ekstra keras karena bukan hanya Man United yang tertarik kepada Anderson. Kabarnya tiga saingan Man United di liga Inggris, Man City, Liverpool dan Arsenal juga tertarik membeli Anderson. 

Sedangkan untuk de Vrij, ketertarikan Man United lebih kepada asal negara Vrij yang sama dengan pelatih Man United, Louis Van Gaal. Vrij sendiri sudah dipantau Van Gaal sudah lama karena permainan apiknya saat masih menjadi bek untuk Feyenoord. 

4