Kuota Minim, Dejan Hanya Boyong 19 Pemain

Kamis, 2 April 2015 20:33 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Zainal Hasan
 Copyright:

Pelita Bandung Raya akan melakoni laga perda Indonesia Super League dengan bertandang ke Bumi Sriwijaya. Mereka akan menghadapi Sriwijaya FC Sabtu 4 April mendatang.

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR),Dejan Antonic hanya siapkan 19 pemain. Kuota pemain yang terbatas menjadi alasannya, sehingga Dejan pun terpaksa meninggalkan beberapa pemainnya  seperti Galuh Nurhendrayana, Saddam Tenang, Syamsir Alam, Andrea Bitar, Eljo Iba, M Arsyad, Fariz dan Agus Indra.

Kendati hanya menyertakan 19 pemain, Dejan berharap para pemainnya dapat tampil maksimal.

"Pertandingan berat lawan tim bagus (Sriwijaya) dengan materi lebih bagus dibandingkan musim kemarin. Kita akan fokus kepertandingan meski untuk tim muda mungkin berat tapi sudah OK buat kita," ujar Dejan.

"Kita harus kasih kesempatan para pemain muda harus belajar banyak, pemain harus kerja kekuatan kita beda dengan musim kemarin tapi kita siap," sambungnya.

Selain itu, pelatih asal Serbia ini berharap para pemainnya tampil lepas tanpa memikirkan sisa gaji yang belum terbayarkan.

"Puji Tuhan, sudah sedikit bergerak, pemain sudah dapat gaji dua bulan. Tapi kamu bisa lihat, semangat kita seperti apa meski gaji baru dibayar setengahnya. Kita pasti akan semangat main disana (Palembang)," tegasnya.

Namun demikian, Dejan mengaku jika pembayaran tersebut hanya didapatkan para pemainnya saja, sementara pelatih dan staf pelatih belum terbayarkan.

"Nanti kita ada pembicaraan. Untuk para pemain sudah OK. Tapi buat pelatih belum," pungkasnya

1