QNB League

Dias Angga Tatap Derby Bandung

Minggu, 5 April 2015 16:35 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Zainal Hasan
 Copyright:

Dias Angga Putra berharap dapat kembali dipercaya untuk tampil di laga kedua Persib Bandung di Qatar National Bank (QNB) League 2015. Bukan tanpa alasan, di laga kedua yang bakal tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa 7 April mendatang.

Laga bertajuk Derby Bandung ini memang sudah dinantikan Dias sejak bergabung dengan Persib di musim 2015 ini. Sebab dia akan mengahadapi mantan timnya.

"Ya, sebagai orang Bandung, pastinya Dias tetap ingin ada Derby. Soalnya laga Derby itu biasanya penontonnya banyak dan situasi pertandingannya pun cukup menarik," ujar Dias.

Dias pun bertekad memberi kemenangan untuk Persib Bandung jika nantinya diberikan kepercayaan Pelatih Djadjang Nurdjaman untuk kembali turun.

Namun pemilik nomor punggung 4 di Persib Bandung ini mengingatkan kepada rekan-rekan setimnya untuk waspada. Sebab, bukan hal yang mudah mengalahkan PBR meski saat ini pasukan The Boys Are Back dirundung masalah.

"Kalau kata Dias sih, PBR walaupun tidak ada pemain seperti Bepe (Bambang Pamungkas) dan TA Musafri mereka tetap bagus. Malah setahu Dias tim manapun yang melawan Persib motivasinya selalu besar. Makanya kita tetap harus mewaspadai mereka. Jangan sampai menganggap remeh PBR karena timnya sedang goyah. Justru itu bisa menjadi motivasi lebih mereka untuk bangkit," pungkasnya.

3