Liga Champions

Dibantai Barcelona, Striker Bayern Muenchen Ini Menyerah

Jumat, 8 Mei 2015 08:38 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Adalah Thomas Mueller yang menyatakan bahwa peluang Bayern Muenchen untuk lolos ke final Liga Champions musim 2014/15 sangat kecil. Menurutnya membobol gawang Barcelona dengan skor 4-0 pada leg kedua di Allianz Arena butuh keajaiban.

"Peluang kami sangat kecuk dan itu akan menjadi sensasional jika berhasil lolos. Tapi Anda harus yakin untuk memberikan segalanya hingga peluit akhir berbunyi di Allianz Arena," ungkap Mueller seperti dikutip dari Football Espana.

Peluang Bayern ke final semakin sulit karena dibantai Barcelona dengan skor 0-3 pada leg pertama di Camp Nou. Menurut striker 25 tahun itu menilai kekalahan timnya karena faktor ketidakberuntungan.

"Kami bertahan dengan baik dalam waktu yang lama saat melawan tim dengan beberapa pemain cepat. Di babak pertama kami memiliki beberapa keberuntungan dan Manuel (Neuer) dua kali melakukan penyelamatan, tapi setelah istirahat kami kehilangan itu," tutur Mueller.

"Kami memiliki beberapa peluang bagus tapi tidak mudah untuk datang dan bermain di sana. Kami sama sekali tidak merasa kalah dengan skor 0-3. Sekarang kami harus bersatu dan tidak mencari kambing hitam," tutup striker timnas Jerman tersebut.

2