Donna Agnesia Harap Barcelona dan Juventus Juara

Sabtu, 6 Juni 2015 03:03 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Donna Agnesia, artis cantik yang juga pecinta bola ini tengah melakukan perjalanan keliling Eropa sebelum menyaksikan final Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dan Juventus. Saat ini, bersama sang suami Darius Sinathriya, Donna berada di Amsterdam Arena menyaksikan laga persahabatan Belanda kontra Amerika.

Pasangan selebriti pecinta bola ini juga sempat menyambangi markas Barcelona, klub favorit sang suami. Namun meski Donna merupakan fans Juventus, dia tetap berada di samping Darius saat berada di Barcelona. 

Saat ditanya salah satu followersnya mengenai harapan pada pemenang Liga Champion musim ini, Ibu cantik ini menjawab sambil bercanda untuk memilih keduanya.

"Bisa 2 2 nya gak?," sambil menggunakan emotikon LOL (tertawa terbahak-bahak).

Menyukai dua klub berbeda yang akan saling mengalahkan di final Liga Champions, tidak menjadikan hubungan mereka rusak. Pasangan suami istri ini tetap mesra meski mendukung klub yang berbeda seperti foto-foto yang mereka unggah di akun twitter Donna saat menyambangi markas Barca.

Ibu cantik ini juga sempat membalas mention di twitter dari followernya yang mengunggah foto seorang bapak tua menggunakan jersey setengah Barca dan setengah juve.

"Seru jerseynya," sambil menggunakan emotikon tertawa melihat foto tersebut.

8