(FOTO) Karim Benzema Habiskan Tiga Malam dengan Rihanna

Senin, 15 Juni 2015 15:13 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Striker Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan tengah dekat penyanyi Rihanna. Keduanya menikmati malam-malam romantis di Amerika Serikat. 

Pertemuan keduanya berawal pada 2 Juni lalu, waktu setempat, ketika Benzema dan Rihanna tertangkap menikmati sarapan bersama di sebuah restoran 24 jam, Coppelia, di kota New York. Saat itu keduanya memasuki restoran pada pukul 5 pagi.

Keduanya disebut-sebut menikmati malam dalam sebuah pesta mesra. Namun di akhir pertemuan, usai menyantap sarapan kepagian tersebut, keduanya berpisah dan pergi menggunakan mobil masing-masing.

Setelah itu, Benzema dan Rihanna kembali menikmati malam bersama pada 9 Juni lalu. Benzema bahkan tampak romantis dengan membawa seikat bunga mawar besar untuk Rihanna. 

Pertemuan selanjutnya terjadi pada hari Sabtu lalu. Benzema dan Rihanna lagi-lagi menghabiskan malam bersama di sebuah klub di kota Los Angeles. 

Seperti pertemuan di malam-malam sebelumnya, dua selebritis ini berpisah dan pergi menggunakan mobil masing-masing di akhir pertemuan. 

Pada pesta Piala Dunia 2014 lalu, Rihanna menunjukkan dirinya menyukai sepakbola dengan menjadi suporter Jerman. 

Namun pada Benzema, Rihanna telah menunjukkan perhatiannya dengan me-mention pemain timnas Prancis itu di twitter dengan memberi dukungan saat Prancis tampil di Piala Dunia. 

300