Donna Agnesia Berharap Mario Mandzukic Sukses Bersama Juventus

Selasa, 23 Juni 2015 14:33 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Zainal Hasan
 Copyright:

Mario Mandzukic resmi bergabung bersama Juventus setelah lolos tes medis dan menandatangani kontraknya. Bergabungnya Mandzukic  mendapatkan sambutan dari salah satu artis pecinta Juventus Indonesia, Donna Agnesia.

Melalui akaun media sosial twitter pribadinya, @dagnesia Donna berharap Mandzukic akan mendapat kesuksesan merumput di Serie A bersama Juventus. Kegembiraan ini juga disambut Donna Agnesia, salah satu pecinta Juventus dengan memberikan dukungan dan semangat bagi striker baru ini.

"@dagnesia : Good luck | @AnipDhani : Mbak @dagnesia.. #NEWS @MarioMandzukic9 lolos tes medis, musim depan Mario bermain utk @juventusfc.. #ForzaJuve," sambut ibu tiga anak ini membalas tautan twiiternya. 

Kabarnya, pemain ini di beli dengan harga 19 juta euro atau berkisar Rp286,5 miliar ditambah bonus  untuk mendatangkan striker Kroasia ini dari Atletico. Harga yang fantastis ini ternyata akan diangsur Juventus sebanyak tiga kali. 

Nilai pembelian ini akan bertambah hingga 2 juta euro atau berkisar Rp30 miliar apabila kinerja tertentu bisa dipenuhi. Sebelumnya Mandzukic bermain cantik bersama Atletico dengan  mencetak 20 gol dalam 43 penamampilan. Namun performanya mulai meredup sejak awal februari dimana ia dikabarkan tak sejalan dengan sang pelatih.

Meski punya rekam jejak yang mulai memudar, Pelatih Juventus menyambut Kedatangan Mandzukic dan berharap striker Kroasia ini semakin meningkatkan daya Juventus setelah tampil dominan di Serie A musim lalu.

22