Wow, Rihanna Ingin Dinikahi Benzema

Kamis, 25 Juni 2015 11:27 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Setelah kedapatan menghabiskan pesta bersama, Karim Benzema dan Rihanna masih meneruskan kedekatan mereka. Meski hingga kini belum ada pernyataan resmi keduanya telah menjalin hubungan asmara, namun orang-orang dekat Rihanna menyebut pelantun lagu 'Umbrella' itu telah bertekuk lutut dihadapan Benzema. 

Selama ini wanita berusia 27 tahun itu lebih suka menghabiskan waktu bersama lak-laki hanya untuk bersenang-senang. Namun dengan Benzema, penyanyi yang akrab dipanggil Riri ini merasakan sesuatu yang berbeda.

"Dia (Rihanna) mengatakan pada orang-orang bahwa dia belum pernah merasakan pengalaman seperti ini dalam hidupnya. Dia sangat mempercayai Benzema," kata sumber dekat Rihanna.

"Dia telah berubah, dari orang yang tak percaya sama sekali dengan hubungan monogami, menjadi ingin menghabiskan hidup dengan satu orang,"

"Aku pikir Rihanna akan senang dipinang Karim, dan Karim mengisyaratkan bahwa dia tengah mencari cincin berlian untuknya," tambah sang sumber. 

Setelah beberapa kali menghabiskan malam dan makan bersama, Rihanna juga dikabarkan telah memperkenalkan Benzema pada keluarganya. "Dia terbang bersama Karim ke Los Angeles dan menerbangkan keluarganya dari Barbados untuk sebuah pertemuan besar," ucap seorang sumber lainnya yang dikutip Life & Style.

5