Laga Persahabatan Leeds Melawan Frankfurt Berakhir Ricuh

Rabu, 22 Juli 2015 19:34 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Pendukung Frankfurt dilaporkan terlibat pertikaian dengan pendukung Leeds setelah pertandingan usai dan pemain telah meninggalkan lapangan. Dalam pertandingan tersebut Leeds United kalah 2-1 dari Frankfurt. sebagai penonton memasuki lapangan berikut United kalah 2-1.

Polisi setempat mengaku jika telah menangkap 25 orang yang terlibat pertikaian, dengan 17 di antaranya pendukung Frankfurt. Sementara tiga pendukung Leeds, dua petugas polisi dan dua stewards dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu Neil Slinn yang berusia 53 tahun, dari Garforth, mengatakan kepada Yorkshire Evening Post: "Beberapa dari kami pergi menghampiri para pendukung Frankfurt untuk memberikan selamat. Saya ingin berjabat tangan dengan mereka. Kemudian ultras mereka melompati papan iklan dan mulai menyerang kita. Beberapa mengenakan balaclavas dan kami kalah dari segi jumlah."

Di lain tempat Manajer Leeds, Uwe Rosle mengungkapkan jika pendukung Leeds begitu hebat selama 90 menit. Ia pun menyayangi insiden setelah pertandingan tersebut meski tidak melihatnya.

8