Serie A Italia

Inter Milan Bayar Ganti Rugi ke Christian Vieri

Jumat, 24 Juli 2015 00:56 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Karena tuntutan itu, pengadilan pada September 2012 memenangkan apa yang dituntut oleh Christian Vieri. Pengadilan pun sanksi kepada Inter Milan dan perusahaan telekomunikasi. Saksi tersebut ialah memberikan dana kompensasi kepada Vieri sebesar 120 ribu Euro. 

Namun kabarnya Vieri menolak keputusan itu. Menurut Vieri apa yang dideritanya saat klub dan perusahaan telekomunikasi memata-matai kehidupan pribadinya sangat besar. Vieri menyebut bahwa dirinya saat itu hingga tidak bisa tidur dan menderita insomnia, ia juga sempat mengalami keadaan depresi karena tindakan klub tersebut. 

Vieri pun kabarnya meminta dana kompensasi yang lebih besar dari keputusan hakim tersebut. Vieri meminta 12 juta Euro kepada perusahaan telekomunikasi dan 9,25 juta Euro kepada Inter Milan. 

Namun pengadilan banding di Milan baru-baru ini seperti dilansir gazzetta.it, tidak mengabulkan keberatan Vieri dan tetap menyetujui pada keputusan hakim di 2012. 

Tindakan mata-mata yang dilakukan Inter Milan bersama perusahaan telekomunikasi itu terjadi pada saat Vieri masih bermain untuk Inter Milan. Vieri membela Inter pada 1999 hingga 2005. Selama membela Inter Milan, Vieri torehkan 103 gol dari 143 penampilannya. 

52