Bursa Transfer

West Bromwich Ingin Rekrut Lambert

Kamis, 30 Juli 2015 11:33 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Selama di Liverpool Lambert hanya 12 kali menjadi starter dalam 36 penampilannya bersama Liverpool pada musim lalu. Ia pun tercatat hanya mencetak tiga gol untuk Liverpool.

Dengan catatan buruk tersebut bukan hal yang tidak mungkin jika musim depan ia akan terpinggirkan di Liverpool. Apalagi Liverpool telah mendatangkan dua penyerang anyar di musim panas ini, yaitu Danny Ings dan Christian Benteke.

Meski mengalami penurunan performa, West Brom nyatanya tetapi tertarik dengan Lambert dan siap mengajukan tawaran ke Liverpool selaku pemilik pemain. The Baggies pun yakin Lambert bisa berkembang lagi bersama mereka.

"Rickie tersedia di bursa transfer. Liverpool telah mengungkapkan hal itu. Kami akan tertarik," ujar manajer West Brom, Tony Pulis, dilansir Soccerway.

"Sangat penting bagi kami mendapatkan pemain-pemain yang akan mencetak gol. Rickie punya catatan gol yang sangat bagus," lanjut Pulis.

Selain itu, nyatanya Pulis telah mencari informasi terkait Lambert melalui kerabat-kerabatnya yang ada di Liverpool. Menurut Pulis, Lambert dalam kondisi yang fit dan ingin bermain.

"Dari informasi yang saya dapatkan dari orang-orang di Liverpool, level kebugarannya sangat bagus dan dia sangat ingin bermain," tambahnya.

"Dia tak banyak bermain pada musim lalu. Jadi, ini seperti mengeluarkan mobil baru dari garasi jika kami merekrutnya. Tinggal memberi sedikit bensin ke dalamnya dan membiarkan mobil itu berlari," kata Pulis.

77