Bursa Transfer

Ini Tanggapan Muller Terkait Kepindahnnya ke Manchester United

Minggu, 16 Agustus 2015 09:04 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Louis van Gaal pernah bergurau jika Muller bisa mencetak dua gol pada pertandingan pembuka Bundesliga, ia siap membayar lebih untuk membelinya,

Alhasil pada pertandingan pertama Bayer Muenchen musim ini, Muller berhasil mencetak dua gol saat berhadapan dengan Hamburg SV. Paska pertandingan pun pria 25 tahun  itu mendapat pertanyaan mengenai komentar pelatih The Red Devils tersebut.

“Saya tidak tahu, Anda harus menanyakan kepadanya! Saya bukan orang yang tepat untuk pertanyaan semacam itu!” ucap Muller dikutip Goal.

Namun, sebelumnya Pep Guardiola telah menyatakan jika tidak akan ada lagi pemainnya yang keluar dari tim. Pernyataan mantan pelatih Barcelona itu tentunya akan menghadang niat  Manchester United untuk menambah pemain anyar.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Setan Merah siap merogoh kocek hingga 70 juta Euro untuk membawa Muller ke Old Trafford.

Sebelumnya klub asal kota Manchester tersebut telah mendapatkan gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger, pada bulan Juli lalu. Kepindahan pemain 31 tersebut pun karena dia sering mendekap cedera.

28