West Ham Kepincut Gelandang Barcelona

Kamis, 20 Agustus 2015 07:03 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Alexandre Dimitri Song Billong mulai bermain bersama West Ham United pada 2014 dengan status pinjaman. Penampilannya musim lalu cukup mengesankan sehingga membuat The Hammers tertarik untuk merekrutnya.

Jika tak ada aral merintang, Alex akan menjadi penghuni tetap Boleyn Ground selama tiga musim. Hanya saja, kondisi Alex yang saat ini cedera membuat khawatir pihak West Ham.

"Kami punya kesepakatan untuk membawa Alex Song menjalani tes medis. Jika hasilnya baik-baik saja, kami akan membawanya," kata bos West Ham, David Sullivan. 

Dia menegaskan, Alex Song merupakan pemain yang dikagumi di West Ham. Karenanya dia berharap hasil tes medis menunjukkan hasil positif.

"Secara fisik dia tak akan lolos dalam tes medis nanti. Tapi jika staf medis mengatakan itu hanya persoalan teknis, dan dalam beberapa minggu harus diputuskan direkrut, kami harap mereka benar," jelas Sullivan.

"Saat ini dia cedera, tapi kami akan menunggu hingga 1 September untuk membuat keputusan,"

"Dia masih punya dua tahun sisa kontrak di Barcelona, dan kami akan mengontraknya untuk tiga tahun, sehingga ini merupakan komitmen besar."
 

33