Ini Pasangan Baru Marco Reus

Kamis, 1 Oktober 2015 11:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Hadirnya Adnan Januzaj yang dipinjam Borussia Dortmund dari Manchester United tampaknya tidak hanya menambah warna baru klub asal Bundesliga Jerman tersebut. Tetapi juga menjadi berkah tersendiri bagi gelandang andalan mereka, Marco Reus.

Dilansir dari DailyMail, Januzaj mengambil foto untuk ber-selfie dengan Reus ketika mereka sedang terbang ke Yunani, untuk menghadapi PAOK fc di ajang kompetisi Liga Europa.

Meski belum diketahui apakah Manchester United mengijinkan Dortmund untuk mempermanenkan sang pemain. Namun, Adnan Januzaj tampaknya mampu menjadi pasangan baru bagi Marco Reus.

Pada musim 2012/13, Marco Reus miliki sahabat, Mario Goetze. Keduanya terlihat sangat akrab baik di dalam lapangan dan luar lapangan. Namun, hubungan mereka harus kandas, karena Gotze memilih bergabung dengan klub rival, Bayern Muenchen.

Sejak saat itu, Reus tidak terlihat miliki sahabat spesial, walaupun ia juga miliki hubungan yang harmonis dengan rekan setim lainnya. Jika Januzaj dipermanenkan, bukan tidak mungkin jika Dortmund mempunyai duet antara Reus dengan Januzaj.

Atau paling tidak selama satu musim ini keduanya dapat bekerja sama untuk memberikan yang terbaik bagi tim yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut.

72