(FOTO) Mengintip Syamsir Alam Nikmati Liburan di Pulau

Selasa, 27 Oktober 2015 14:58 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Ramadhan
© Ratno Prasetyo/Indosport
 Copyright: © Ratno Prasetyo/Indosport

Syamsir Alam nampak bahagia meskipun kompetisi sepabola Indonesia masih belum jelas nasibnya. Pasalnya, pemuda kelahiran Sumatera Barat tersebut sedang bersenang-senang di pulau yang berada di Provinsi Lampung.

Syamsir tengah mengelilingi dua pulau di Lampung yaitu Pulau Klegian dan Pulau Pahawang. Kegiatan jalan-jalan yang dilakukan oleh mantan pemain Sriwijaya FC ini berkaitan dengan sebuah acara di salah satu televisi swasta di Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Syamsir alam mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan untuk dapat mengunjungi tempat wisata indah yang ada di wilayah Indonesia.

Pulau yang menjadi kunjungan pertamanya adalah Pulau Klegian. Di pulau ini ia nampak menghabiskan waktu dengan bermain di pinggir pantai dan melakukan yoga. 

Setelah puas di Pulau klegian, pemain kelahiran 6 Juli 1992 itu melanjutkan perjalanan menuju pulau Pahawang. Di pulau ini, ia lebih memilih untuk menikmati pemandangan dan tidur-tiduran diatas sebuah kapal yang tengan berlayar.

6