Chelsea Bakal Menyesal Pecat Mourinho

Rabu, 4 November 2015 23:46 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Gelandang tim nasional Belanda, Wesley Sneijder, yang merupakan mantan anak asuh Mou di Inter Milan ternyata masih menjadi penggemar dan pendukung beratnya.

Pemain yang kini merumput bersama Galatasaray itu percaya, pemilik Chelsea Roman Abramovich akan menyesal nantinya jika benar-benar memecat pelatih asal Portugal itu.

"Dia tidak hanya pelatih yang baik, dia juga orang yang baik," ujar Sneijder seperti dilansir surat kabar Portugal O Jogo.

Bintang 31 tahun itu bahkan menyebui banyak orang masih akan mencintai Mourinho meskipun ia gagal bersama The Blues. Oleh karena itu, arsitek 52 tahun itu harus diberi penghargaan dan kesempatan karena ia telah memberikan kontribusi luar biasa bagi Chelsea.

"Jika dia dipecat itu akan menjadi kesalahan karena Chelsea tidak akan menemukan pelatih yang lebih baik. Dia yang terbaik, dan dia sangat terbaik untuk Chelsea. Jangan mengucapkan selamat tinggal padanya,” tambah Sneijder.

Mantan pemain Real Madrid itu meyakini Mourinho akan kembali memberikan keluatan di kubu The Blues jika ia diberikan kesempatan lebih. Sneijder bahkan yakin Mou mampu memberi lebih banyak gelar di Stamford Bridge.

22