(FOTO) Aksi Beckham Bermain Sepakbola Jalanan

Rabu, 11 November 2015 06:05 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Meski memiliki dana yang melimpah dan tingkat popularitas yang tinggi, legenda Manchester United dan Real Madrid ini tak segan-segan bermain di kawasan kumuh di Buenos Aires, Argentina.

Uniknya, pria kelahiran Inggris tersebut juga tampak menikmati bermain bola dengan mengenakan pakaian bercorak bendera Argentina.

Beckham yang juga pernah bermain di beberapa klub elit Eropa disebutkan belum lama tiba di kawasan tersebut, kemudian mengadakan pertandingan dadakan yang diisi oleh anak-anak kecil.

“Dia (Beckham) berada di sini sekitar 2 jam, menyapa warga dan bermain sepakbola bersama anak-anak. Kami membuat tim Gereja, Ibu Rakyat, dan dia bermain dengan mereka,” tandas Hernan Morelli salah satu warga Buenos Aires dilansir dari Mirror.

Usai bermain, tanpa segan-segan Beckham yang pernah bermain di Amerika Serikat bersama Los Angeles Galaxy itu pun memberikan tanda tangan untuk para penggemarnya.

Kabarnya, aksi dari David Beckham ini merupakan bagian dari sebuah film documenter terbaru yang berisikan tentang sepakbola dari berbagai penjuru dunia.

23