(VIDEO) Skuad Madrid Banjiri Raul dengan Pesan Emosional

Kamis, 12 November 2015 17:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Pesan penghormatan tersebut diposting oleh New York Cosmos. Arbeloa, Pepe, Marcelo, Cristiano Ronaldo, Rafa Benitez dan Pepe Reina tampak bersemangat memberikan pesan kepada pesepakbola berusia 38 tahun itu.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda dan untuk karir yang tak terlupakan. Anda sudah menjadi contoh pemain dan sebagai pribadi. Kita menghabiskan dua tahun bersama-sama di sini dan saya berharap itu lebih. Anda nomor satu di Real Madrid sebagai pemain dan sebagai seorang profesional. saya mengirimkan pelukan, dan semoga berjumpa kembali," ungkap Cristiano Ronaldo seperti dilansir dari Marca.

"Kau masih merupakan idola bagi kita semua," lanjut Arbeloa.

"Kapten, kita semua merindukanmu," timpal Pepe.

"Kau sudah menjadi contoh bagi kita semua," tambah Marcelo.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah Anda lakukan untuk Real Madrid dan sepakbola. Saya berharap yang terbaik untukmu," ujar pelatih Real Madrid, Rafael Benitez.

"Saya berterima kasih atas nama seluruh rakyat Spanyol untuk apa yang telah anda berikan bagi sepakbola Spanyol. Anda telah mengibarkan bendera dan akan dapat melakukan apapun yang anda inginkan di masa depan," kata mantan rekan satu tim Raul di timnas, Pepe Reina.

Raul adalah salah satu legenda di Santiago Bernabeu, ia mencetak 228 gol dari 550 pertandingan selama 16 tahun membela El Real. Sedangkan bersama timnas Spanyol pemain yang identik dengan nomor 7 ini menceploskan 44 gol ke gawang lawan dalam 102 penampilan.

23